KESALHAN YANG BERTUBI TUBI





pada saat itu baru aja masuk SMA yg katanya sih skolah sehat, tapi beneran sehat loh ahahaha :P.  Ospek atau yang sering d sebut para pelajar  MOS itupun gua jalanin, ternyata gk sesuai yang gua pikirin osis d SMA waktu penggmblengan weeeedaaaan galak bener smpe-smpe gua gk bisa ngmong apa-apa Cuma bercucuran keringt yang keluar dri punggung gua, nah itu waktu MOS hari pertama (Cuma gitu” ajah).
            Waktu MOS hari kedua, pagi-pagi gua d sibukin sma persyaratan-persyaratan yang hrus d bawa, bner-bner kacau balau pagi gua, mana nyokap gua ngmong mulu smbil mlotot gara-gara gua susah d bangunin , waktu gua bangun gua langsung bergegas mandi walaupun mandinya asal”an karena d kejar jam...eeehh d kejar waktu...
  busa shampoo masih ada d telinga gua setelah udah mandi itu tuhh...
 yang apesnya waktu d perjalanan dari kamar mandi gua ke kamar tidur gua terpleset, mana sakit banget kaki gua eeeehh si nyokap malah ketawa bukannya ngbantuin,,,, d dalam hati gua bersapda “DASAR GAK KEPRIK KEANAKAN”,  (di percept)
gua akhirnya berangkat pake motor keren gua yang gua beri nama si BRANG-BRANG, gua sama motor gua udah sehati smpe-smpe wktu gua jatuh dari motor yang bantuin motor gua sendiri.. (baik kan motor gua)...
 wah bner-bnr so sweet  love you dah brang-brang,,, di situ kesialan gua pun belum reda.., persyaratan gua ada yang belum terpenuhi yaitu coklat silverqueen,,,mana warung masih tutup lgih
 wah kacau balau bisa-bisa gua kena omel nih sma kk osis,,,,
 tapi gpp lah mungkin ada temen yang gk bawa juga...
 biar gua d sebut malaikat penolong bgi dirinya hahay.....
gua pun tiba d rumah shabat gua sekalian nitipin motor gua d sanah,,,,
(suasana haru pun datang)...,,  haduh bner-bner kasihan gua liat s brang-brang d tinggal sma gua mana gk ada bensinnya lgh,,,,
 gua sedih takutnya dia kepanasan trus dianya aus, jd gua inisiatif nyimpen air mineral d bagasi s brang-brang biar dia punya bekel kalo entar dia kehausan kan tinggal ambil (peraktiskan,,ehehehe)....
 gua pun ngusap” si brang-brang lalu pergi sma sahabat gua k sekolah pake ojeg yang propesional dan bersertifikat....
            Tibanya d sekolah eeh d buru” lagih sma kk osis, mana d situ persyaratan” belum d pake lagih, kan ribet banget, gua pun berpikir mending besok nginep aja gitu d sekolah biar gk krepotan ,,,
di situ gua d beri bimbingan” sma kk osis d kumpulin d lapangan SMA dan d kasih tau sma kk osis buat nympen coklat d depan gua,, gua panik gimana ini buat ngles k kk osis.. akhirnya yg tidak membawa coklat d suruh berdiri d depan..(sialan..),,,,
d situ ada kasus ada peserta MOS yang membawa coklat yang harganya Rp.100 rupiah,,,
gua pun tertawa smpai keluar air mata ngeliat polosnya orang itu...
d berdiri d samping gua, gua bertanya
“sabar om??”
dengan muka srius dia juga bertanya:
“emang coklat nya yang kya gmana”
gua gk menjawab ,,, karena gua gk tahan pengen ketawa terbahak bahak...
dia pun diam, kemudian kami yang tak membawa persyaratan lengkap d kenakan hukuman oleh kk osis,,,
Hati gua ngmong
(hahaha Cuma push up doang mah gampang) ...
akhirnya gua masuk k kelas, d perjalanan gk enak banget berdesak-desakan kaya yg mau d bagi BLT aja...
tiba d kelas gua duduk manis (kepaksa itu juga)...
,, huuuuaaahh.... sumpah d sana gua ngntuk banget mana panas, ni panasnya gara” siapa yah apa gra” motor gua, kan motor gua gk kebulan ujar gua waktu ngelamun,,,(di percepat)
waktu istirahat tiba gua sma tmen kenalan gua pun ke kantin sebentar sekalian cuci mata moga” aja ada yang cantik d sanah ( ayeeyyyy switwiiiw),,, tak ku sangka tuhanpun caree sma gua,,
banyak gadis” d kantin pada sexy semua...
 gua pun d pandang sma gadis “  d sanah,
temn gua nanya ke gua:
“ om, mereka liatin lu tuh, knapa yah?”
gua pun jawab dengan wajah yang Ke-Gran :
 “wahhhh pasti mereka suka sma gua lahhh”.
Teman gua dengan perotesnya menjawab bginih :
 “ mungkin muka lu kaya sule kali hahaha”.... gua pun jawab lagi :
 “sikkk waaah lu parah, muka gua kan mirip andre “..
 gua pun langsung beli minum ,,,,
 saat gua husu beli minuma ada penjaga kantin bilang ma gua :
” maaf de itu resseletingingnya belum tertutup sempurna.”
 Wah akhirnya muka gua kaya kepiting rebus dan gua ngerasa muka gua gk ada entah kemana adanya,,
dengan bergerak cepat gua tutup resletingnya yang kebuka sdikit...
gua marah sma temen gua:
“lah napa lu gk bilang sih”
teman gua jawab :
“bilang apa ??”
gua pun jawab dengan suara berbisik :
“ ya.... itu resleting gua gk ketutup ahhh..”
dengan muka polos tmen gua jawab :
“napa lu gk nanya?”
guapun ngelamun sebentar dan menjawab dengan herannya...
“ni gua yang oon apa dia yang bego sih?..”
teman gua jawab:
“ lu yang bego kali”
(ni temen gua obatnya abis yah, smpe sleck gitu apa gua yg slecknya)...?
            gua out dari kantin itu sambil menanam muka yang kemaluan..(eh malu apa kemaluan ??)
pas perjalanan ada seorang guru bertannya ma gua ..
“ de,, de sni bentar”
            (wahhh ada guru nih mw ngapain).... gua pun jawabbbbb :
“iya pak... ada apa yah?”
guru itu pun melepar pertanyaan sambil memegang ramgut dan kepala gua....
“rambut kamu bagus .......... (gua d dalam hati: ooooooo ya jelas  GUAAAAA)... kaya rambut kucing d rumah bapak..”
teman yang d samping gua Cuma memberikan tatapan ke muka gua smabil menahan ketawa.. (sialan )
dari hati gua yang paling dalam gua berbicara
“OMG,,, rambut gaul gua d samain sama rambut kucing (SIALAN TUH GURU gua ckikk baru tau lu)”
            D sanah gua gk bisa apa” Cuma memberikan senyuman dan berkata:
 “ heuheu iya pak”.
(seandainya gua berani berkata, rmbut bapa juga kaya kambing sayah)
gua langsung cabut masuk k kelas dan d beri pengarahan,,
suasana panas dan ngantukpun terjadi lagi.,,
 Tiba” ada pikiran busuk gua melintas...
 wah dari pada liat guru nerangin materi mending gua lamunin gadis” yang d kantin tadi,,,
 akhirnya gua lamunin mereka sedang dektin gua dan nyuapin makanan ke mulut gua,,,
,, tak lama kemudia guru yang memberi materi d kelas gua nanya sma gua


,, karena dia tw gua mleng...
“kamu yang d sna, tolong  jelaskan tentang sosok kepemimpinan???...”
gua pun kaget dengan refleknya gua jawab

“HADIR PAK”

di situ suasana hening......................................
teman” dan guru pun terdiam....



gua pun  juga ikut”an diem karena gua gk tau sebab akibat mereka diem...
guru itu pun melempar pertanyaan k gua

“kamu sadar?...”
(di sana gua heran, dan bingung)...

gua jawab ajah lah gini :

“ emmmm ... gk tau pak”

dengan muka anehnya guru itu pun berbicara

“kasih tepuk tangan semuanya”

sekelaspun  memberikan tepuk tangan ma gua (Gua heran)....
akhirnya gua ikut”an tepuk tangan (NI ORANG SARAP SEMUA KALI YAH )...

            hah sungguah  hari yang meng anehkan buat gua,,,
 akhirnya MOS hari KE DUA  udah gua jalanin,,,  dan akhirnya gua kembali kerumah sahabat gua untuk kembali kepelukan motor kesayangan gua..
dari sekolah k rumah sahabat gua , gua jalan kaki sungguh menyiksa...........
gua berangan” ( andaikan gua punya supir pribadi, enak bner yaahhh, ya setidaknya klo gk supir, ojeg pribadi gitu biar kemana mana Cuma duduk manis , dan Cuma bilang ...pak kesana/ pak kesitu) sungguh mimpi yang melabung tinggi kesamping ....
jalan aspal ku tempuh  jalan setapk ku lewati panas yang ku resapi,, akhirnya gua datang kepelukan s brang-brang..

 gua segera pulang ke rumah,,

di perjalanan dari rumah sahabat gua ke  rumah gua..
 sungguh tragis
(banyak katak,tukus yang tertabrak kendaraan sunggu tak berkeprik kehewanan orang yang menabraknya  ),,,

bagai mana yah nasib keluarganya ....

gua pun tiba d rumah dan merenungin kejadian tadi d sekolah,(tadi gua mimpi apa enggak yah,, ketmu guru yang tega sma guru yang saraf)...????
dari pelajaran  MOS ke-dua td gua dapet hikhmam,, bahwa liat gadis” cantik dan nglamuninnya membuat rambut gua  kaya rambut kucing dan d tepuk tanganin sma guru dan teman” tanpa sebab....

(to back continue)






cerita ini hanya angan” dan keinginan (yang mana yang bener)...
jangan d tiru atau peraktik d rumah kecuali orang profesional dan terlatih

“nantikan cerita selanjutnya”

babay sobat.........

0 Response to "KESALHAN YANG BERTUBI TUBI"

Posting Komentar